Sate Klatak Pak Pong

Sate Klatak Pak Pong

Halo jogja food hunter atau penggila kuliner khas jogjakarta...

Kali ini saya akan membahas menu kuliner yang tak asing lagi dikalangan masyarakat apalagi kalo bukan sate kambing. Sate kambing biasanya diminati oleh penggemar sate untuk menambah darah apabila mengalami darah rendah.

Sate kambing biasanya disajikan dengan kecap, bawang dan cabe rawit namun kali ini sate kambing disajikan dengan rasa yang berbeda yaitu dengan kuah santan yang gurih, sate kambing ini disebut sate klatak. Selain itu keunikan Sate klatak adalah sate ini ditusuk dengan besi jeruji sepeda yang pada umumnya sate di tusuk dengan bambu. sate ini sangat enak dinikamti pas panas - panas lho.. gimana, penasaran kan seperti apa rasanya??

 

nah jika kamu penasaran  ingin mencicipi sate klatak, Lokasi dari sate klatak pak pong berada dijalan  Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Tak sampai lima menit, pesanan satu porsi sate klatak lengkap dengan nasi putih dan segelas es teh manis yang telah dipesan langsung tersaji. Sate klatak menggunakan daging kambing yang dipotong kecil-kecil. 

Soal harga, sate klatak Pak Pong ini, dibanderol 14 ribu rupiah. Jika dengan nasi putih dan es teh manis, Anda hanya tinggal menambahkan 6 ribu lagi. Jadi dengan 20 ribu rupiah, Anda bisa makan dengan nikmat dan puas di sate klatak Pak Pong.

Dan yang lebih mengasyikan lagi, sate klatak Pak Pong ini buka dari pukul 10 pagi hingga 12 malam setiap harinya.